Template blogspot - Walaupun sudah banyak blog branding yang sekarang ini dapat dibuat, akan tetapi bagi para pemula yang masih belum bisa mendapatkan penghasilan dari blog, blog dengan platform blogspot yang notabennya merupakan blog gratis dari Google sampai detik ini masih kerap menjadi incaran. Bahkan di Indonesia, blog dengan platform blogspot masih banyak menjadi idaman banyak blogger pemula.
Jika Anda juga salah satunya, sangat dianjurkan untuk Anda mengonsep blog blogspot Anda dengan memanfaatkan template yang baik dan relevan. Dengan pemilihan template blogspot yang tepat tentunya nanti blog Anda akan lebih terpercaya dan lebih keren meskipun blog yang Anda miliki tersebut pada hakikatnya merupakan blog gratisan. Informasi selengkapnya tentang hal tersebut dapat Anda simak berikut ini!

Template Blogspot Terbaik Dan Paling Keren yang Bisa Jadi Pilihan 

 

Tech Life (Template blogger untuk blog informasi teknologi)

Template blog yang cocok untuk blog yang menyajikan seputar informasi teknologi yaitu Tech Life. Tech Life ini memang menghadirkan sebuah desain yang sangat keren bersama gaya magazine kreatif yang tentunya sangat cocok digunakan untuk menghadirkan berita teknologi masa kini. Kesannya benar – benar elegan dengan menghadirkan sentuhan warna template yang sangat atraktif. Tentunya template yang satu ini juga menjadi sebuah template yang sangat bagus untuk SEO.

Sora Buzz (Template blogger untuk blog edukasi)

Sora Buzz ini merupakan sebuah template blogspot terbaik yang dapat menjadi pilihan karena Sora Buzz menjadi rumah untuk konten yang update setiap saat sehingga Sora Buzz juga sangat cocok menjadi pilihan anak muda yang gaul dan nggak mau ketinggalan dengan tren – tren template yang baru. Anda penyuka blog edukasi dan yang tertarik membuat sebuah blog bertema edukasi maka Sora Buzz ini dapat menjadi pilihan template terbaik Anda. Sora Buzz bahkan menjadi template yang responsif dan juga dapat dibuka di mobile atau ponsel pintar dengan nyaman.

Ad Mag (Template blogger untuk memaksimalkan iklan)

Dari namanya saja kita sudah bisa memahami kalau template blogspot ini hadir dengan ciri khas template bergaya magazine atau koran. Tampilannya tentu luar biasa keren dan bisa Anda maksimalkan untuk pemasangan iklan baik itu adsense atau yang lain. Ad Mag tentu juga menjadi sebuah template terbaik yang sudah sangat responsif untuk digunakan sebagai template blog ponsel.

eLearn (template blogspot untuk blog sekolah)

Template blogger yang satu ini juga punya kualitas yang sangat baik. eLearn dibuat secara khusus untuk suatu konten jurnal seperti halnya blog universitas atau blog pendidikan yang lainnya. Template blog yang satu ini sudah sangat responsive sehingga dapat tampil dengan sangat menyenangkan di smartphone.

Socio Viral (Template blogger untuk blog berita anak muda)

Jika Anda kenal BuzzFeed maka Socio Viral ini merupakan template blogspot yang mirip dengan itu. Anda tak akan terlihat seperti sedang belajar blogspot dengan menggunakan template yang satu ini. Cocok banget untuk blog dengan konsep gaul termasuk blogspot Indonesia dengan konsep gaul anak zaman sekarang. Template Socio Viral ini juga sudah sangat responsif dan enak dilihat sehingga cocok banget menjadi pilihan Anda.
Itulah informasi selengkapnya yang penting Anda tahu tentang template blogspot terbaik dan paling keren yang dapat menjadi pilihan template blog untuk Anda. Semoga informasi diatas menjadi informasi yang bermanfaat lagi menginspirasi.