Mencari uang di internet bukan merupakan hal yang mustahil,anda bisa meraup uang jutaan bahkan milyaran rupiah dari bisnis online. Hal tersebut bisa terjadi tidak lepas dari perkembangan pesat pengguna internet di indonesia yang semakin hari semakin meningkat.Itulah yang membuka peluang kita untuk bergerak mengikuti perkembangan bisnis online saat ini yang memungkinkan siapa saja untuk mendapakan uang dari internet.

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet


Sebagian dari anda mungkin sudah memiliki rencana sendiri untuk membuat bisnis di bidang online tanpa mengetahui bisnis lain yang mungkin lebih besar potensinya untuk menghasilkan uang dari internet.Kali ini saya akan membagikan beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk menghasilkan uang online baik melalui cara yang lagi trend maupun yang sudah pernah saya jalani sebelumnya.

Adakah bukti orang yang bisa MENCARI UANG DARI INTERNET?
  • Eka Lesmana ( si tukang angon bebek yang meraup ratusan juta dari internet BACA DISINI  )
  • Linda IKEJI ( Sukses dari kegiatan NGEBLOG raup hingga Milyaran Rupiah BACA DISINI  )
Itu adalah segelintir cerita sukses orang yang sudah terbukti berpenghasilan besar dari internet. Andapun bisa seperti mereka asalkan tahu cara yang benar menghasilkan uang via online.


Cara Mendapatkan Uang Dari Internet 100% SUKSES :

1. Bergabung dengan PPC Google Adsense .
PPC ( Pay Per Click ) adalah sebuah program periklanan yang membayar apabila terjadi klik oleh pengunjung pada iklan mereka. Apabila anda bergabung di program ini, anda tidak perlu bersusah payah mencari iklan karna Google Adsense sudah menyediakannya untuk anda. Program Google Adsense adalah program periklanan paling populer saat ini dengan nilai upah klik yang tinggi,hal tersebutlah yang melatar belakangi banyak publisher ingin bergabung bersama Google Adsense. Itu sudah dibuktikan oleh kawan kita EKA LESMANA yang sukses meraup penghasilan hingga 120jt dalam 1 bulan dari google adsense.

Tips Mengikuti Program GOOGLE ADSENSE :
  • Tingkatkan Trafik untuk memperbesar peluang jumlah klik Adsense.
  • Pahami aturan Google adsense agar terhindar dari BANNED.
  • Tempatkan iklan di posisi yang relevan dan terlihat oleh pengunjung.
  • dan masih banyak lagi.

2. Membuka Bisnis TOKO ONLINE.
Beberapa waktu lalu saya sempat sharing tentang Cara Membuat toko online gratis untuk menunjang usaha bisnis jual beli anda dan kali ini saya akan kembali mengulas sedikit tentang bisnis e-commerce yang dimana saat ini sedang menjamur di indonesia bahkan seluruh dunia. Indonesia sendiri merupakan salah satu negara dengan pertumbuhan e-commerce yang terbesar di Asia-Pasifik dengan total nilai transaksi Rp130 triliun di tahun 2013 dan terus meningkat dengan pesat.

Apakah anda akan melewatkan kesempatan ini begitu saja..??Jangan hanya menjadi pembeli,anda juga harus menjadi penjual yang ikut meramaikan pasar jual beli di indonesia yang profitnya semakin hari semakin menggiurkan. Kemudahan dalam berpromosi membuat toko online kian menjamur dan banyak digeluti ketimbang toko konvensional.

Tips Membangun Bisnis Toko Online :
  • Buatlah toko online yang simpel dan mudah digunakan oleh calon pembeli.
  • Bangun kepercayaan pembeli dengan pelayanan cepat dan tanggap.
  • Gencar berpromosi di SOCMED ataupun iklan.
  • dll.

Panduan Membuat TOKO ONLINE GRATIS

3. Membuka Bisnis Jasa Online.
Semakin berkembangnya penggunaan internet di indonesia membuat peluang ini menjadi cukup besar dan menggiurkan .Sekarang bukan hal yang mustahil dengan hanya duduk santai di depan komputer bisa menghasilkan uang jutaan rupiah.Jika anda mempunyai keahlian di bidang apapun,jangan sia-siakan hal tersebut karena di dunia online mungkin saja keahlian anda sangat dibutuhkan oleh banyak orang. Apa saja keahlian yang bisa anda gunakan mencari uang di internet?

  • Jasa Menulis artikel.
  • Jasa Membuat website.
  • Jasa Desain GRAFIS ( desain banner iklan,logo,kartu nama,bahkan interior rumah )
  • Jasa optimasi SEO ( Search Engine Optimization )
  • dll

4. Bisnis Online Advertizing.
Jika anda adalah seorang blogger yang rajin menulis dan memiliki trafik tinggi ,jangan sia-siakan hal itu. Anda bisa membuka ladang bisnis dengan menyediakan SPACE IKLAN di blog tersebut dengan harga tertentu yang anda tentukan sendiri. Anda bisa bekerja sama dengan pengiklan yang berminat memasang iklan di blog anda atau bisa juga mencoba bergabung dengan Google Adsense atau layanan PPC lainnya seperti Klik Saya,dll.

5. Mengikuti Kontes Online.
Belakangan ini banyak pihak yang mempromosikan produk atau layanannya dengan mengadakan kontes secara online,baik itu berupa artikel maupun voting. Hadiah yang ditawarkan juga beragam mulai dari pulsa,smartphone dan uang hingga jutaan rupiah.

Dalam hal ini kontes yang paling banyak di selenggarakan adalah Kontes SEO ( Search Engine Optimization ) yaitu sebuah kontes yang memperlombakan artikel untuk bisa berada di peringkat teratas pencarian google dengan Keyword tertentu. Hadiah yang ditawarkan lumayan tinggi yang dimana bisa mencapai puluhan juta rupiah dan ini bisa dijadikan peluang untuk menghasilkan uang secara online.

Tips Mengikuti Kontes ONLINE :
  • Usahakan teliti dalam memilih kontes karena tidak sedikit yang menipu/palsu.
  • Ikuti kontes sebanyak mungkin untuk memperbesar peluang menang.
  • Pilih kontes yang sesuai kemampuan anda.
  • Baca dan ikuti aturan kontes.
Itulah 5 cara mencari uang dari internet yang bisa anda coba dan pelajari lebih jauh. Cara di atas memang sudah terbukti berhasil dan tidak sedikit dari mereka yang keluar dari pekerjaan utama untuk mendalami bisnis online.Selamat mencoba dan semoga sukses.